Jonathan Frizzy Mualaf, Keluarga: Pingsan Kalau Tahu Kenyataan

Mertua Jonathan Frizzy yang bernama Neni belum lama ini pernah berkata bahwa mengenai menantunya, Ijonk yang mualaf sebelum ia menikah dengan anaknya, Dhena Devanka.

Namun untuk saat ini, pernyataan tersebut disambut oleh keluarga dari Jonathan Frizzy yaitu dari pihak paman dari Jonathan Frizzy yang biasa dipanggil Benny Siamnjuntak.

Dari pernyataan Benny Simanjuntak, Neni ada baiknya tak usah banyak omong tentang kepercayaan yang dianut oleh Jonathan Frizzy. Karena, ia berkata jika nanti ia tau kebenarannya, bisa saja ibu dari Dhena Devanka itu pingsan.

“Untuk Ema, sudahlah nggak usah dibicarakan lagi soal kepercayaan dan agama, nanti kalau tahu kenyataannya pingsan lagi,” buka Benny Simanjuntak dalam Instagram miliknya.

Benny Simanjuntak juga berkata ada baiknya hal ini di selesaikan dengan cepat mengenai urusan pernikahan dari Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Mengenai hal kepercayaan serta agama ada bagusnya tak peru diumbar dan dibicarakan lagi.

“Sudahlah kita selesaikan saja perceraiannya dengan cepat, apa kebenarannya tidak perlu diumbar-umbar soal kepercayaan yang penting masalah ini cepat selesai,” jelasnya lagi.

“Cepat bercerai, ngapain sih cari-cari simpati. Saya juga capek nanti banyak orang makin bingung dengan ini semua. Selesaikan saja dengan kepala dingin dan tangan terbuka, emang nggak capek dengan hujatan dari netizen?” beber Benny Simanjuntak lagi.

Benny Simanjuntak juga berkata bahwa kalau nanti pihak Dhena Devanka banyak omong tentang masalah kepercayaan Jonathan Frizzy, ia dan juga keluarganya akan membongkar semua kebenaran yang ada dan tidak diketahui oleh orang – orang selama ini.

“Tapi kalau kalian terus memojokan, nanti kita ungkap kebenarannya ema pingsan lagi. Sudah selesaikan saja dengan cepat dan tenang semuanya,” bebernya lagi.

Sebelumnya ibu dari Dhena Devanka yaitu Neni bilang jika menantunya tersebut memutuskan untuk mualaf sejak menikah dengan Dhena Devanka. Saat itu Jonathan Frizzy sudah mengganti kepercayaannya dan ditemani oleh Kepala KUA Jakarta Selatan.

Hal tersebut dikatakan oleh Neni saat menemani anaknya, Dhena Devanka yang hadir di sidang cerai pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan, baru-baru ini. “Mualaf (Jonathan Frizzy)” ujar Neni.

“Kepala KUA Jakarta Selatan (yang membimbing jadi mualaf)” tegasnya.

Neni juga melanjutkan bahwa Jonathan Frizzy menjadi seorang mualaf sejak 4 Mei 2012. Diketahui, di tahun 2012 Jonathan Frizzy resmi menikahi Dhena Devanka.

“4 Mei 2012 (Jonathan Frizzy jadi mualaf)” lanjutnya.